Privacy Policy

Kebijakan Privasi ini tentang bagaimana kami menggunakan dan menyimpan informasi pribadi Anda.

Privacy Policy

Dalam upaya untuk melindungi privasi dan hak-hak klien kami dan pengunjung situs, Kami telah menetapkan Kebijakan Privasi yang menjelaskan informasi apa yang kami kumpulkan dari pengunjung dan apa yang kami lakukan dengan informasi yang kami kumpulkan.

Acceptable Usage Policy

Pada dasarnya, dalam penggunaan internet, maka Anda akan mengenal apa yang dikatakan sebagai Acceptable Usage Policy atau dengan bahasa lainnya adalah kebijakan aturan penggunaan yang akan mengatur segala pemakaian fasilitas pada Distributor Hosting dengan cangkupan layanan yang nantinya dimanfaatkan oleh pihak pelanggan. Dalam hal ini, dengan mengikuti kebijakan aturan penggunaan, maka pihak client akan memiliki kewenangan untuk mengatur isi dari website Distributor Hosting.

Isi Website

Ketika pihak client telah menyetujui adanya kebijakan aturan penggunaan ini, maka pihaknya tidak diperkenankan dalam melakukan perubahan isi dari website dengan beberapa perilaku seperti berikut ini.

  1. Melakukan pemostingan isi website dengan berbagai hal yang berbau pornografi, kasus asusila, perjudian, pelecehan dan juga segala permasalahan yang memiliki keterkaitan secara langsung dan tidak langsung dengan SARA.
  2. Dengan menyetujui kebijakan aturan penggunaan, pengguna juga tidak diizinkan untuk memuat berbagai hal yang nantinya akan mengarah pada muncul kasus perselisihan yang nantinya akan menimbulkan situasi yang tidak tenang atau dipenuhi dengan terror.
  3. Memposting sebuah artikel ataupun bahan bacaan yang memuat unsur plagiat sehingga merugikan pihak penciptanya.
  4. Melakukan berbagai tindakan yang tidak dibenarkan sehingga akan menimbulkan kerugian di pihak lain seperti tindakan penipuan, bisnis MLM dan sejenisnya.
  5. Dengan menyetujui kebijakan aturan penggunaan, pelanggan tidak diperkenankan mengunggah berbagai materi yang menyalahi aturan kenegaraan.
  6. Memposting berbagai jenis materi yang memang melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh ISP ataupun pihak terkait lainnya.

Penggunaan Account Hosting

Merujuk pada kebijakan aturan penggunaan, maka ketika seseorang memiliki kewenangan dalam memanfaatkan account hosting dari pihak Distributor Hosting tidak diperbolehkan untuk memanfaatkan akun hosting dengan cara yang tidak dibenarkan seperti berikut ini.

  1. Melakukan pengiriman email dalam jumlah yang sangat banyak untuk kepentingan promosi ataupun hal yang kurang berguna sehingga nantinya akan masuk ke spam.
  2. Memutuskan untuk melakukan pemasangan atas BOT IRC, PsyBNC dan beberapa jenis proxy lainnya yang tidak diizinkan seperti web proxy ataupun mail proxy.
  3. Atas kebijakan aturan penggunaan yang ada, pihak pelanggan tidak diperkenankan untuk melakukan download dari adanya fasilitas hosting ataupun menggunakan shell.
  4. Memanfaatkan account hosting ini untuk keperluan perusakan sistem kerja sumber daya komputer yang ada sehingga komputer tidak bisa lagi digunakan, melakukan penyerangan yang dilakukan dalam bentuk hacker dan tindakan yang merugikan lainnya.
  5. Melakukan penyimpanan berbagai jenis file yang tidak diperbolehkan oleh pihak ISP yang merujuk pada aturan isi website.

Penggunaan Fasilitas E-mail

Dalam kebijakan aturan penggunaan yang ada, pihak pelanggan sangat tidak diizinkan untuk menggunakan fasilitas email untuk melakukan berbagai tindakan yang tidak dibenarkan. Berikut ini beberapa hal yang dilarang dalam menggunakan fasilitas email.

  1. Digunakan untuk melakukan pengiriman ataupun penerimaan banyak email yang mengarah pada tindakan pengiklanan suatu produk suatu perusahaan ataupun bisnis yang nantinya akan mengganggu kenyamanan penggunaan email.
  2. Kebijakan aturan penggunaan dalam penggunaan email juga tidak dianjurkan untuk mengirim pesan email secara terus menerus dalam waktu singkat yang jumlahnya tidak terbatas.
  3. Menyebarluaskan berbagai materi yang berbau negative seperti apa yang telah disebutkan pada point isi website ataupun menggunakan email yang sudah jelas tidak diperbolehkan pihak ISP ataupun datacenter.

Penggunaan Resource Hosting

Dalam kebijakan aturan penggunaan yang telah ditetapkan oleh Distributor Hosting, maka pihak pelanggan dilarang untuk memanfatkan resource hosting secara berlebih hingga menimbulkan gangguan pada pihak lain. Dalam hal ini, pihak Distributor Hosting akan memberikan peringatan tegas berupa:

  1. Melakukan pemutusan kontrak, pembatalan jaminan sesuai apa yang disebutkan dalam Terms of Service.
  2. Adanya peringatan awal melalui email yang sekiranya pelanggaran tersebut bersifat ringan.
  3. Memutus layanan yang telah diberikan tanpa adanya pemberitahuan di awal.
  4. Membebankan sejumlah uang sebagai denda atas pelanggaran yang dilakukan.
  5. Mengambil secara paksa atas domain yang ada jika sekiranya pelanggaran tersebut terlalu berat.