Service Level Agreement

Pelajari lebih lanjut tentang Service Level Agreement (SLA) kami apa saja yang dibatasi dalam jaringan kami.

Service Level Agreement (SLA)

Ketika seseorang memanfaatkan jasa layanan web hosting yang disediakan oleh Distributor Hosting, maka akan ada sebuah perjanjian yang mengikat antara dua belah pihak yaitu pelanggan dan perusahaan hosting yang dalam hal ini selanjutnya disebut dengan istilah Service Level Agreement (SLA). Akan tetapi, hal ini hanya menyangkut dua pihak saja, sehingga ketika ada orang lain yang dalam hal ini reseller yang secara resmi tidak terdaftar sebagai pelanggan, maka pihak ketiga ini tidak berhak mendapatkan SLA.

Jaminan Uptime Konektivitas Internet

Distributor Hosting akan memberikan pelayanan konektivitas jaringan internet yang mencapai 100% uptime per bulan. Dalam hal ini, sesuai dengan SLA maka bisa dikatakan bahwa ketika terjadi gangguan ataupun downtime di atas 1% x 30 x 24 jam (7,2 jam) di luar kegiatan perbaikan, maka pihak pelanggan bisa mengajukan klaim atas SLA yang telah disetujui sebelumnya.

Akan tetapi, jika memang hal semacam ini terjadi, maka dengan berpegang pada aturan yang terdapat pada SLA, untuk pelanggan yang menetap di negara Amerika Serikat, maka pihaknya akan mendapatkan jaminan yang berupa jalur alternatif lain yang akan terhubung dengan jaringan internasional, sehingga pihak pelanggan akan masih mendapatkan konektivitas yang sangat baik tanpa adanya gangguan.

Sedangkan bagi pelanggan yang berdomisili di Indonesia, bisa dikatakan bahwa mereka akan mendapatkan jaminan yang berupa layanan untuk terhubung antar negara ataupun dalam daerah di suatu negara yaitu melalui server IIX ataupun OIXP. Ketika dalam satu waktu pada satu bulan terjadi kegagalan konektivitas yang diberikan oleh pihak Distributor Hosting dengan prosentase kegagalan hanya di atas 1%, maka sesuai SLA, anda bisa melakukan klaim secara resmi kepada Distributor Hosting.

Jaminan Uptime Server

Perlu anda ketahui bahwa dalam melakukan maintenance, pihak Distributor Hosting berwenang untuk tidak mengeluarkan notifikasi sebelumnya melalui website resminya. Akan tetapi berpadu pada Service Level Agreement (SLA) ketika terjadi gangguan konektivitas yang dalam hal ini berada di luar kegiatan perbaikan ataupun maintenance yang hanya melebihi batas 1%, maka anda berhak untuk melakukan claim kepada pihak Distributor Hosting.

Jaminan Keamanan Data

Firewal

Untuk pagar keamanan paling depan kami menggunakan firwal, Anda sebagai pelangan bisa saja tidak dapat mengakses situs anda yang dikarenakan firwal. beberapa hal yang dapat mengakibatkan IP koneksi anda terblokir oleh firwal kami:

Tidak dapat mengakses situs dikarenakan firwal ini tidak termasuk dalam 1% maksimal jaminan uptimum nerwotk kami.

Maintenance Server

  1. Maintenace server akan dilakukan pada waktu waktu tertentu, dan dengan diinformasikan maupun tanpa informasi langsung ke konsumen, mengingat tingkat maintenance yang akan dilakukan.
  2. Jika ada masalah server, Distributor Hosting akan melakukan perbaikan selambat-lambatnya 72 jam dari kasus terjadi.

Billing dan Pembayaran

Data Kepemilikan

Perubahan Data Kepemilikan

Klaim Atas Kegagalan Jaminan

Kebijakan Refund

  • Silahkan kunjungi halaman persetujuan pembatalan Disini »